.... BELANJA CERDIK DAN HEMAT DI AMAZON ....

AMAZON adalah retail online terpercaya dan profesional dari begitu banyak retail di dunia maya yang hadir untuk memenuhi kebutuhan anda...di AMAZON anda akan mendapatkan barang-barang yang berkualitas tinggi dengan harga yang sangat murah dan terjangkau, terutama jika anda belanja di : http://etalasepromosi.blogspot.com



Senin, November 17, 2008

KURSUS GRATISAN LEWAT E-MAIL

Anda ingin kursus gratis lewat e-mail.....?,
Ada dapat mengikuti kursus gratis, dimana materi kursus akan dikirimkan lewat e-mail. Sebenarnya hal ini dapat menghemat biaya, karena materi kursus dapat anda peroleh hanya dengan membuka e-mail.
Jika anda mempunyai koneksi internet di rumah, setelah e-mail anda ambil dan masuk ke dalam hard disk anda, maka koneksi internet dapat anda putuskan dan e-mail dapat dibaca secara off line. Bila anda mengambil e-mail lewat warnet, maka untuk menghemat koneksi isi e-mail dapat anda copy ke dalam word dan disimpan di dalam disket atau dapat juga di print.
Subyek yang dapat anda ikuti antara lain adalah Newwriting master course ( kursus intensive selama 5 hari untuk menjadi seorang e-persuader yang efektif). Anda penasaran, silahkan simak dengan mengunjungi http://www.successolutions.com/freecourses.htm.
Funny T Shirts Inc.